macapat.blogspot.com
Semua informasi yang ada di dalam www.macapat.blogspot.com hanyalah sekedar memberikan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber bukan maksud untuk memberi nasihat, saran ataupun yang lainnya. Apabila anda mempunyai masalah dengan kesehatan hubungilah dokter anda. Tanyalah informasi obat-obat yang anda beli di apotek kepada Apoteker untuk mendapatkan informasi obat yang anda minum dengan tepat dan benar
Sunday, November 19, 2006
Assalamualaikum wr.wb Alooo pa kabar Indonesia hari ini.selamat datang di webnya masApat. Web ini berisi macam-macam, mulai dari artikel-artikel kesehatan maupun artikel umum, foto-fotoku juga ada..he..he.so bagi temen-temen yang pengen tau lebih banyak buka aja webnya masApat, dijamin bakal tambah deh pengetahuannya.di web ini juga ada web link so bagi temen2 yang mau lihat web lain bisa lewat webnya mas Apat.klo pengen artikelnya dipublikasikan juga bisa, kirim aja ke imelnya masApat di piss_zae@yahoo.com pasti bakal di publikasikan deh.siapa tau jadi penulis he..he.tp jangan yang aneh-aneh ya Komentar, kritik, dan saran sangat masApat perlukan untuk menuju yang lebih baik. Sekian salam kenal dari masApat.selamat menjelajahi web ini semoga bermanfaat Wassalamualaikum wr.wb
posted by Arafat @ 10:39 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Menu

Photo Gallery

My Profile

Nama:
Arafat
Rumah:
Tegal, Jogjakarta, Indonesia


Iki lo profileku

My Posting
Arsip
Serba-serbi


Me on Friendster

Harap_ku

    Jangan mintakan aku karir yang sukses,
    rizki yang baik, jodoh yang baik
    ataupun kesuksesan duniawi lainnya.
    Biar, biar Allah saja yang menentukan itu
    bagiku seperti apapun.
    Aku hanya meminta pohonkan aku satu saja
    agar aku kuat, tegar
    dan benar menjalani takdir-Nya.
    Hingga ketika tiba batas waktunya bagiku
    aku dapat mengakhirinya dengan baik, manis dan indah
    Sungguh aku takut ketika batas waktu itu menjemput
    saat aku sedang berkeluh kesah
    berputus asa terhadap rahmat-Nya
    Sungguh aku takut ketika batas itu tiba
    aku sedang berlumpur dengan maksiat....
    Sungguh aku khawatir ketika waktu telah ditutupkan atasku
    aku tengah bergumal dengan kesia-siaan
    Dan sungguh aku khawatir saat itu tiba
    hatiku tengah diliputi kekecewaan,
    kemarahan dan kebencian

    YA TUHANKU AKU TIDAK PANTAS MASUK SURGAMU

    tapi

    AKU TIDAK MAU MASUK KE DALAM NERAKAMU
Statistik Pengunjung

Anda Pengunjung ke:



    Sejak September 2006



Web Links
Web Kesehatan
Pesan-pesan
Name :
Web URL :
Message :
Disponsori oleh

15n41n1

BLOGGER